ADA APA DENGAN IYAN JB DI TAHUN 2020 ??

INFO DEPOK

IyanJB Rencana meluncurkan mini album yang bertemakan " HATI"


Salam Dari Bumi - Iyan JB, menjadi single jagoan dari musisi yang terkenal pendiam ini, namun berkharisma diatas panggung. 


Seniman satu ini terus bergerilyawan dengan karya-karya baladanya, lagu - lagu yang mengkritik dan syair-syair sastra yg menjadi ciri khas musisi soloist ini. 


Sekilas, mirip Ipang dan The New Iwan Fals kebanyakan orang sering menilai seorang Iyan JB. 

Tapi Iyan JB sendiri sering menepis rumor kemiripannya dengan musisi legenda seperti Ipang dan Iwan Fals, Iyan bilang justru saya banyak belajar kharisma dan karya dari para legenda seniman itu. 

img-1574850951.jpg

Apa saja lagu karya  Iyan JB yang akan rilis di tahun 2020 :


1. Salam Dari Bumi

2. Cinta Mati

3. Cinta Dalam Rahasia

4. Cermin Hati ( religi )

5. Bersama - sama kita bisa ( BKB)

6. Cinta Apa Ini.

7. Kita Satu, Papua


Lagu karya Iyan JB sudah tersedia di Spotify dan Youtube. 

Musisi ini terus menerapkan tentang kepedulian sosial maupun kritikan bertemakan alam ataupun kritikan kepada pemerintah. Dengan lantang Iyan JB akan terus mengingatkan tentang alam dan ketidakadilan yang terjadi saat ini. 


Terselip kata-kata yang terucap dari seorang Iyan JB, dia selalu menggunakan prinsip 2 hal dalam hidup yaitu, " Hati dan Keputusan ". 


Semoga saja Iyan JB menjadi penerus Iwan Fals dan musisi balada yang lainnya. Dan karyanya dapat diterima dimasyarakat luas dan menjadi dampak positif. Sehat terus Iyan JB


DD/INFO DEPOK

Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

Info Depok

Info Depok adalah media online komunitas yg didirikan dari warga Depok untuk warga Depok. Ingin menulis di infodepok.net? Kirim tulisan Anda ke kontakinfodepok@gmail.com

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Go to TOP