ANDRE SIKSAKUBUR BICARA AWAL MULA TERLIBAT DI MUSIK UNTUK REPUBLIK

INFO DEPOK - Gitaris sekaligus pentolan Band Death metal asal Jakarta SIKSAKUBUR (SK) Andre Tiranda Buka suara tentang MUSIK UNTUK REPUBLIK (MUR) yang berlangsung selama 3 hari di Bumi Perkemahan Cibubur dan juga tentang beberapa Rumor dan isu tentang bandnya tersebut.


Di temui di area backstage MUR Andre berbagi cerita bagaimana awal mula bisa tergabung di line up band pengisi acara di salah satu konser musik tersebut karena SK sendiri adalah satu satunya band dengan genre extreme metal (Death Metal)

img-1571675224.jpg

" Waktu itu kita habis main di acara Ezra (Rock Campus) dan Ezra langsung mengajak SK di acara ini dengan dasar keprihatinan pasca pemilu ,dan kebetulan yang main band sepuh kaya EDANE,GODBLESS,ELPAMAS gue mau banget dan seneng karena saat ini panggung kaya gini SK paling 2 tahun sekali " Papar Andre.


Bersama SK Andre tampil di Sabtu malam setelah band asal Bandung (Revenge the fate) dengan membawakan beberapa lagu yang untuk beberapa penonton yang hadir mungkin masih asing di telinga tapi dengan penampilan secara totalitas SK berhasil membuat arena Moshing di bibir panggung.


" mereka harus tahu kalo musik death metal itu bukan musik asal asalan yang gak perlu teknik yang baik seperti yang dipikirin banyak orang,gue rasa malam ini bakal menjadi pembelajaran banyak orang bahwa inilah SK , Bukan bicara masalah Skill tapi ini tentang Jam Terbang " tegas Andre.


img-1571675334.jpg

Dan menurutnya sebuah kehormatan SK bisa tampil di MUR bersama Band keren yang tampil menjadi line up pada hari itu, terkait isu yang mengatakan SK band " istana " dirinya pun buka suara.

" Buat gue semua hal ada yang suka dan ada yang enggak,lagi pula emang ada buruknya ? Gue cuma makan siang ketemu presiden gue terus salaman,keluar di pagar istana gue jadi Andre Tiranda lagi ,sama gak ada yang berubah ,jadi mending gue bermain dengan orang orang yang suka sama SK saja " tegas Andre Tiranda.

img-1571675354.jpg

Rangkain MUR pun telah berakhir Minggu malam (20/10) dengan jumlah penonton yang sangat luar biasa dan kehadiran RI1 ke perhelatan tersebut telah menjadi catatan tersendiri bagi segenap panitia MUR Yang terlibat, Dan MUR akan di kenang sebagai sebuah sejarah pertunjukan musik di Indonesia dari para musisi untuk persatuan NKRI dan mendengungkan kembali pentingnya bhinneka Tunggal Ika dan banyak yang berharap acara ini menjadi event tahunan.

BRAVO MUSIK UNTUK REPUBLIK


DD/INFO DEPOK

Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

Info Depok

Info Depok adalah media online komunitas yg didirikan dari warga Depok untuk warga Depok. Ingin menulis di infodepok.net? Kirim tulisan Anda ke kontakinfodepok@gmail.com

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Go to TOP