Begini Kondisi Rendy saat ini setelah terkena Gigitan Ular Cobra

INFO DEPOK - RENDY ARGA YUDHA usia 18th adalah anak Yatim Piatu yang berasal dari Wonosobo yang saat ini berdomisili sudah 2 tahun bersama budenya di Harjamukti, Rt 001/004 No. 42, Kelurahan Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, sebagai penjaga warung terbaring lemah dalam keadaan koma di ICU Rumah Sakit UI Depok.

Rendy tersengat ular cobra dengan racun yang sudah menyebar kebeberapa bagian anggota tubuh sehingga memaksa anak tersebut harus mendapat perawatan di ruang ICU.

Rendy yang tersengat ular dikarenakan kelalaian sendiri dan tidak dapat tercover BPJS ini membutuhkan biaya puluhan juta rupiah dalam penanganan dan perawatannya.

Dan melalui info Depok telah dilakukan upaya donasi untuk Rendy yang di gagas oleh Adi suman. Di bantu para anggota,komunitas,dan pihak terkait termasuk media dalam penyebaran informasi.

" Informasi langsung dari Keluarga Rendy/kakanya bahwa Rendy saat ini telah diberikan obat yang Alhamdulillah progressnya sangat mendukung tingkat kesadaran Rendy, Semalam total biaya telah mencapai 20jtan " jelas Adi suman.

" Kami Info Depok telah mencoba menghubungi beberapa Instansi terkait Pemerintah kota Depok diantaranya Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial kota Depok untuk mengupayakan pertolongan atas ketidak mampuan warga tsb, namun hasilnya tetap nihil dengan alasan yang sama yaitu "akibat kelalaian sendiri" untuk itu perlunya swadaya kita sendiri untuk membantu sesama " Tambah Adi suman

" Kemaren dari pembicaraan keluarga berniat mau bawa Rendy ke Wonosobo, tapi lagi dibicarakan dulu ke pihak RS di ijinkan atau tidak, seandainya di ijinkan teman2 dr IEA siap antar pakai ambulance lengkap, dan biasanya ambulance lengkap ada biaya, dan di usahakan oleh IEA untuk membantunya jika kena biaya " Papar Ari Zaenudin.


DD/INFO DEPOK



Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

Info Depok

Info Depok adalah media online komunitas yg didirikan dari warga Depok untuk warga Depok. Ingin menulis di infodepok.net? Kirim tulisan Anda ke kontakinfodepok@gmail.com

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Go to TOP