Info Depok Dampingi Walikota dan Camat jadi juri mural di Cimanggis Fair

Kantor kecamatan Cimanggis

Jumat,20/9

INFO DEPOK -  Salah satu rangkaian acara kegiatan yang di gelar di kantor kecamatan CIMANGGIS FAIR #2 di buka oleh Walikota Depok KH.Mohammad idris tadi pagi, Acara yang juga di hadiri para lurah sekecamatan cimanggis,Camat,LPM,karang taruna,Kapolsek,Babinsa,kantibmas,kader dan seluruh stake holder di kecamatan Cimanggis juga di ramaikan oleh puluhan stand Bazaar UMKM,lomba marawis,dan tarian anak anak.


Dalam sambutannya walikota Depok sangat mengapresiasi gelaran Cimanggis fair ini dan mengajak seluruh warga cimanggis dan pihak terkait untuk sama sama membangun demi kemajuan wilayah Cimanggis dan memuji kemajuan UMKM cimanggis yang memang di akui di Pemerintah pusat , Setelah sambutan dan pembukaan Mohammad Idris juga di daulat panitia untuk mengambil undian doorprize perdana yang berhadiah 1 unit sepeda dan meninjau stand para pelaku UMKM yang ada di wilayah Cimanggis.


Selanjutnya bersama juri lomba mural dari info Depok Ray Andree dan Camat Cimanggis H.eman beliau memantau hasil karya mural dari 6 kelurahan yang mengikuti perlombaan yang akan di nilai, tidak lama setelah memasuki stand WPA (Warga Peduli Aids) dan sempat berphoto bersama tim WPA Cimanggis walikota pun meninggalkan lokasi Cimanggis fair menuju mesjid universitas Indonesia untuk mengisi khutbah Jum'at.


Cimanggis fair yang kedua ini akan berlangsung selama 2 hari (20-21/9) dan ketua panitia dari Katar kecamatan Cimanggis Tejo juga memberikan kuis untuk para anak anak dan ibu ibu dalam mengisi waktu setelah jadwal ishoma/shalat Jumat berlangsung tadi siang.


DD/INFO DEPOK

Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

Info Depok

Info Depok adalah media online komunitas yg didirikan dari warga Depok untuk warga Depok. Ingin menulis di infodepok.net? Kirim tulisan Anda ke kontakinfodepok@gmail.com

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Go to TOP