Info Depok dan Yayasan Cinta Dhuafa : Adakan Tebar Qurban di Kampung Pemulung

Masih dalam suasana Idhul Adha kegiatan sosial kemasyarakatan yang di gagas oleh INFO DEPOK, YAYASAN CINTA DHUAFA, Jaguar Fans Club, dan beberapa komunitas untuk berbagi kepada warga Kampung Pemulung, berlangsung pada Selasa 13 Agustus 2019 di lap. Abadi Jaya belakang pasar Agung Depok yang di kenal dengan sebutan lapak pemulung/Rongsok.


Ketua info Depok Milad Yaumil Karim mengatakan ada 10 ekor kambing yang berasal dari sumbangan pribadi maupun Yayasan serta komunitas "selain perwakilan pihak yang terlibat dari korwil dan anggota ID dari berbagai wilayah kecamatan yang ada di Depok juga hadir membantu" tutur Milad, Adi Suman menambahkan ada sebanyak 100 potongan daging qurban yang dikemas menggunakan daun jati guna mengurangi penggunaan kantong plastik.


Penggunaan wadah Daun Jati dikatakan Ray dari Info Depok tak hanya sekedar mengikuti instruksi pemerintah terhadap pengurangan penggunaan plastik melainkan juga sebagai bentuk kepedulian lingkungan. Tebar Qurban 1440 H dikatakan Ray sebagai bentuk kegiatan offline dalam melakukan interaksi kepada masyarakat khususnya warga Depok. Bahwa Info Depok bukan hanya media sharing online saja tapi punya kegiatan offline dallam komunitas sosial kemasyarakatan kegiatan positif lainnya untuk para member Info Depok. "Next Info Depok akan melanjutkan program membuatkan MCK karena di sini hanya ada satu MCK dan tidak standar sekali, jadi bulan depan kita upayakan membuat MCK di sini sebanyak 3 pintu" paparnya dari Adi Suman.


Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

Info Depok

Info Depok adalah media online komunitas yg didirikan dari warga Depok untuk warga Depok. Ingin menulis di infodepok.net? Kirim tulisan Anda ke kontakinfodepok@gmail.com

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Go to TOP