IRFAN JANUAR salah satu tokoh inspiratif pemuda Millenial Depok Di lantik Sebagai Saudagar KOOD Tapos

INFO DEPOK - Nama Irfan Januar bagi sebagian orang Depok mungkin masih asing tapi tidak bagi warga kelurahan sukatani Tapos di mana kiprah Tokoh pengusaha muda ini sangat peduli dengan kemajuan di wilayahnya yaitu kelurahan sukatani kampung ciherang, Ketua Karang Taruna RW06 dan KBRC (Keluarga Besar Remaja Ciherang) ini juga baru saja di lantik menjadi Saudagar KOOD Kecamatan Tapos saat perhelatan KRIAAN ORANG DEPOK 2019 Di wilayah kelurahan Leuwinanggung (Minggu,29/9) dan tentu ini menjadi jenjang baru bagi Irfan Januar di bidang organisasi yang perlahan semakin meningkat ke atas bersama ketua KOOD kecamatan Samsudin Alloy dan jajaran lainnya.

img-1569820400.jpg

Predikat Saudagar KOOD sendiri bukan hal yang biasa karena biasanya di isi oleh para pengusaha yang notabene juga memiliki kepedulian terhadap tradisi dan budaya Depok yang di ketuai oleh bang HACORD (H.Acep Orang Depok) dan Pengusaha muda yang belum lama menjalani umroh ini memang pantas di daulat sebagai saudagar KOOD Karena kiprahnya terhadap kemajuan wilayah,pemuda dan budaya Depok tidak bisa di anggap biasa saja.

img-1569820416.jpg

Dalam bidang kemanusiaan dirinya bersama KBRC dan Katar06 melakukan Aksi penggalangan Dana untuk Riau selama 2 hari beberapa waktu lalu bahkan Lurah Sukatani Yan Cahyanto menyalakan lampu hijau kepada organisasi yang di ketuai nya untuk ikut serta berkiprah di event tingkat kelurahan.

" Menjadi soudagar menambah pengalaman berorganisasi mudah mudahan kedepannya soudagar2 depok makin banyak yg bergabung dan bisa membantu melestarikan budaya depok " Harap Irfan Januar

Dan sebagai Saudagar KOOD kecamatan Tapos dirinya Memiliki visi misi Menjadikan KOOD di kenal di nasional dalam melestarikan budaya2 orang depok, Karna di depok ini percampuran dari 2 budaya, antara betawi dan sunda hidup berdampingan dengan rukun.

img-1569820488.jpg

" Ane peduli sama lingkungan bang terlebih lagi kood kan sangat mementingkan kebudayaan, jadi ane terpanggil untuk berada didalamnya untuk melestarikan budaya orang depok "  jawab Irfan ketika di tanya alasan bergabung di KOOD.


Beliau juga berpesan dan sedikit memberikan motivasi kiat suksesnya Untuk para anak muda khususnya orang depok, 

" Harus punya kemauan dulu... lakuin apa yg bisa dilakui dalam usaha... insyallah dimana kita mau usaha disitu ada jalan. Sama klo sudah jalan usahanya jaga merek (Brand). Karna merek sangat mahal. Contoh kita beli sendal jepit nike sama merek swallow. Sama2 sendal jepit tapi harga jauh berbeda " Pungkasnya mencontohkan.

img-1569820512.jpg

Kini KOOD Kecamatan Tapos yang telah di Sumpah oleh ketua KOOD H.Ahmad Dahlan yang di ketuai oleh Samsudin Alloy,Bendahara Nuryadi dan Saudagar Kood IRFAN JANUAR ini di harapkan mampu mengangkat tradisi seni budaya Depok yang memang harus di lestarikan, dan kiprah KOOD Kecamatan Tapos telah berhasil menunjukan Taringnya di perhelatan KRIAAN ORANG DEPOK 2019 Meski persiapan hanya sekitar 2 Minggu.

img-1569820539.jpg

Selamat untuk Bang Irfan Januar beserta jajaran di KOOD Kecamatan Tapos.



DD/Citra Indonesia Online

Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

Info Depok

Info Depok adalah media online komunitas yg didirikan dari warga Depok untuk warga Depok. Ingin menulis di infodepok.net? Kirim tulisan Anda ke kontakinfodepok@gmail.com

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Go to TOP