KOMUNITAS ANAK METAL DEPOK BIKIN ACARA KONSER MUSIK KERAS

INFO DEPOK - Musik keras seperti Metal meski tidak terlalu terlihat di permukaan ternyata masih  banyak penggemarnya di kota depok ,perkumpulan penggemar musik metal yang menamakan dirinya  DEPOK METAL UNITED (DMU) akan menggelar sebuah event bertajuk DEPOK SLAUGHTER di Futsal Andik jl Margonda (dekat ITC Depok) Selasa (22/10).


Selain Band dari wilayah Depok seperti Hellskuad,Bunuh,Secret Under paper,Murder killer,suckit jiwa,NCX Grind,Dll acara tersebut juga akan menghadirkan Band asal Bandung dan Jakarta.

PIC supermusic Rian Rizaldi menjelaskan seluruh persiapan untuk event tersebut sudah di persiapkan dengan baik.

img-1571669141.jpg

" Sejauh ini persiapan sudah aman untuk kegiatan "Depok Slaughter", dengan tim yang hebat dan solid sehingga kegiatan yang super express ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar "  Papar Rian.

" Sesuai dengan konsep nya, di dominasi oleh band-band metal lokal heroes yang sudah terlampir semua di flayering yang tersebar, dan ada juga sih 2 band seperjuangan yaitu lumpur & straightout yang kita undang untuk membantu meramaikan jalan nya acara di tanggal 22 oktober ini " Tambah Rian.


Acara yang akan di mulai pukul 5 sore hingga 11 malam ini di dukung oleh Sound system dan Big Screen yang menarik untuk di tonton sehingga di harapkan para pecinta musik keras yang ada di Depok dapat menikmati jalannya acara.


" Gambaran ke depan, apapun kegiatan komunitas depok metal united ini selagi itu hal yang positif dan baik untuk keberlangsungan nafas komunitas pasti akan gw maksimalkan sebaik mungkin, dan kebetulan juga gw pribadi memang tumbuh dan besar di scene ini, semoga niat dan langkah baik gw bisa di sambut baik juga pastinya dengan teman-teman DMU yang lain " pungkas Rian.


DD/INFO DEPOK

Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

Info Depok

Info Depok adalah media online komunitas yg didirikan dari warga Depok untuk warga Depok. Ingin menulis di infodepok.net? Kirim tulisan Anda ke kontakinfodepok@gmail.com

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Go to TOP