Artikel Populer

Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat Kota Depok 112

Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat Kota Depok 112

“Depok, A Friendly City” disebut Depok Kota Sahabat menjadikan Depok harus memberikan kemanfaatan dengan pelayanan pemerintah Kota Depok yang bersahabat kepada semua unsur yang ada di kota Depok kini untuk mendukung program  “Depok, A Friendly City” Pemkot Depok  membuka Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112. Warga Depok jika suatu saat apabila mendapatkan kondisi kegawat daruratan segera laporkan kegawatdaruratan Anda ke nomor 112 dari nomor layanan Pemkot Depok yang membuka Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD). Tujuan tersebut untuk memudahkan layanan pengaduaan masyarakat kota Depok melayani Kegawatdaruratan seperti: Kebakaran, Bencana Alam, Kecelakaan, Ganguaan Keamanaan & Kegawatdaruratan lainnya. Layananan tersebut beroperasi 24 jam dalam 7 hari seminggu.

Program NTPD 112 menjadi sangat penting bagi Pemerintah Kota Depok, karena dengan ini pemerintah Kota Depok dapat melakukan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Dengan adanya layanan NTPD 112 ini masyarakat akan merasa lebih dekat dengan pemerintah. Selain itu perlu disosialisasikan serta diberi pemahaman kepada masyarakat kota Depok untuk tidak menyalahgunakan keberadaan NTPD 112 ini agar laporan yang masuk dapat dipertanggungjawabkan.

Kami dari pengurus Info Depok & Sahabat Info Depok mengapresiasi program layanan NTPD 112. Semoga dengan membuka layanan Depok Siaga 112 pihak Pemerintah Kota Depok (pemkot) cepat merespons pengaduan masyarakat yang membutuhkan bantuan kegawatdaruratan. Layanan NTPD 112 juga diharapkan dapat memberikan solusi pertolongan pertama kepada masyarakat yang melakukan pengaduan kegawatdaruratan.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Salam santun sahabat.. Info yg dsampaikan lebih faktual dan bermanfaat untuk warga Depok khususnya....

Naserih

ID salahsatu wadah untuk mengungkapkan aspirasi,musyawarah sesama anggota,saling membantu satu sama ...

Ayskaa Ol Shopp

Sosial movement didedikasikan untuk warga Depok...

Milad Yaumil Karim
Kategori