Paguyuban RT/RW beri Dukungan untuk Lurah Harjamukti di PTUN Bandung

INFO DEPOK

Pasca dirinya dituntut oleh Sudrajat beberapa waktu lalu Lurah Harjamukti kecamatan Cimanggis H.iwan akhirnya memenuhi panggilan PTUN Bandung hari ini (Selasa,26/11/19) Di dampingi Camat cimanggis,Sekel,dan kuasa Hukum.

img-1574738333.jpg

Tahu Lurahnya akan memenuhi panggilan ke PTUN Bandung Paguyuban RT/RW Harjamukti Secara inisiatif dan swadaya  mengawal jalannya persidangan untuk hadir di PTUN bandung yang di wakili oleh sebagian besar anggota Paguyuban.

img-1574738143.jpg

Seperti info yang beredar sebelumnya lurah Harjamukti Di tuntut Sudrajat karena permasalahan yang berakar dari dicabut nya SK Sudrajat sebagai ketua RT, dari informasi yang di himpun laporan tuntutan tersebut bahkan sampai ke tingkat gubernur Jawa barat.


Meski begitu Lurah Iwan masih belum buka suara terlalu jauh terkait perihal ini sebelum sidang PTUN selesai dijalani namun beliau hanya menyampaikan bahwa yang di lakukannya hanya menjalani aturan sesuai perda.

img-1574738395.jpg

Ketua Paguyuban RW Ahmad mengatakan kehadirannya beserta 25 anggota lainnya ke PTUN Bandung adalah murni memberikan support dan motivasi kepada Lurah Harjamukti H.iwan selaku pimpinan para RT/RW selain itu nampak Ketua LPM,Ketua Karang taruna,Kasi Ekbang,perwakilan 3 pilar bahkan  lurah mekarsari Iqbal faroid juga turut hadir memberikan dukungan.

img-1574738199.jpg

" Jadi kehadiran kami di sini bertujuan mensupport penuh pak lurah sekaligus mengawal agar keputusan sidang dapat menghasilkan keputusan yang seadil adilnya " Papar Ketua Paguyuban


Dan dia juga mengatakan ke depan apa pun permasalahannya di lingkup RT/RW dapat di musyawarahkan dengan bijak dan kompak sehingga hal seperti ini tidak seharusnya terjadi.




DD/INFO DEPOK

Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

Info Depok

Info Depok adalah media online komunitas yg didirikan dari warga Depok untuk warga Depok. Ingin menulis di infodepok.net? Kirim tulisan Anda ke kontakinfodepok@gmail.com

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Go to TOP