Program Ramah Anak Kelurahan Tugu Cimanggis semakin Aktif

INFO DEPOK - Tugu Cimanggis

Tim Gugus Tugas Kelurahan Layak Anak Tugu terus bergerak melakukan pembinaan kepada para pengurus RW Ramah Anak yang ada di Kelurahan Tugu sebanyak 19 RW Ramah Anak, kali ini GTKLA Tugu hadir di Posyandu Gelatik RW 06 guna melakukan pembinaan kepada Pengurus RW RA 06 Tugu.

img-1574851838.jpg

Lurah Tugu Abdul Mutolib bersama Tim GTKLA Tugu, Rini, Eliya, Ketua TP PKK Tugu dan Saati selaku pengurus GTKLA Kecamatan Cimanggis hadir untuk melakukan pembinaan terkait tugas dan fungsi RW Ramah Anak yang terdiri dari 5 clustet, yang dipimpin oleh ketua cluster masing-masing.


Lurah Tugu dalam arahannya mengajak pengurus RW Ramah Anak bersama RW, RT dan para Kadet PKK RW untuk saling membantu dalam mengabdikan diri sebagai pengurus.

"Bapak dan ibu pengurus RW RA harus memahami tugasnya masing-masing, sesuai rencana aksi yang sudah direncanakan" ungkapnya.


Lebih lanjut Lurah Tugu menjelaskan tentang hak-hak anak yang harus diperhatikan oleh pengurus dan warga masyarakat 


"Kita semua harus memberikan hak-hak anak-anak kita, hak sipil, hak keluuarga, kesehatan, pendidikan dan perlindungan itu yang harus kita hadirkan" jelasnya.

img-1574851858.jpg

Awal pembinaan yang disampaikan tentang adalah tentang pembuatan profil RW Ramah Anak yang dapat dijadikan panduam dalam pembinaan selanjutnya.


Ayo kita mulai dari rumah kita membangun generasi ramah kepada semua


DD/INFO DEPOK

Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

Info Depok

Info Depok adalah media online komunitas yg didirikan dari warga Depok untuk warga Depok. Ingin menulis di infodepok.net? Kirim tulisan Anda ke kontakinfodepok@gmail.com

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Go to TOP