Artikel Populer

Ratusan Angkot Sexy se-Jabodetabek Padati Halaman parkir water park

Ratusan Angkot Sexy se-Jabodetabek Padati Halaman parkir water park

INFO DEPOK - Berlangsung siang kemarin 31/8 di halaman parkir  water park green lake view gang nangka Depok, ratusan Angkot gaul terlihat berjejer dengan warna unik dan sentuhan modifikasi yang datang dari wilayah jabodetabek bahkan Bandung dan juga Garut.



Di hibur oleh group musik organ tunggal HUT klub mobil yang ke 23 ini bernama SEXY (Auto Club Indonesia),Ketua Umum Abdul Azis Anwar mengatakan anggota SEXY saat ini kurang lebih sebanyak 12ribu anggota yang tersebar di seluruh indonesia " Awalnya di dirikan hanya untuk komunitas angkot akan tetapi sekarang mobil mobil non angkot sudah ikut serta karena kami memang silaturrahim dan kekeluargaan kami amat kental sehingga apa pun pengguyuban itu kami akomodir seluruhnya " jelas ketua umum SEXY ACI. 


"Mayoritas Memang angkot, selain jobodetabek juga kita sudah merambah antar provinsi saat ini, sudah ada Lampung,makassar dan Padang,Dan untuk Depok sendiri korwil nya berada di wilayah sawo jajar yang kurang lebih berjumlah 135 mobil " tambah nya.


Angkot saat ini memang kerap memiliki sentuhan modifikasi dari sudut tampilan,audio, atau fasilitas yang ada di dalamnya yang bisa menambah minat untuk naik angkot yang biasanya lebih Racing look,Dan jika kita melihat Angkot di jalan dengan sentuhan modif atau bertuliskan logo/tulisan SEXY kemungkinan besar angkot tersebut adalah anggota klub mobil SEXY ACI.


Selain silaturrahim merayakan HUT yang ke 23 penyelenggara juga memberikan piagam penghargaan kepada masing masing ketua korwil yang hadir mewakili wilayahnya. 


DD/INFO DEPOK


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Salam santun sahabat.. Info yg dsampaikan lebih faktual dan bermanfaat untuk warga Depok khususnya....

Naserih

ID salahsatu wadah untuk mengungkapkan aspirasi,musyawarah sesama anggota,saling membantu satu sama ...

Ayskaa Ol Shopp

Sosial movement didedikasikan untuk warga Depok...

Milad Yaumil Karim
Kategori