Sekber Wartawan kota depok tandatangani Mou dengan Iblam

INFO DEPOK

SEKBER Wartawan kota Depok bersama STIH IBLAM melakukan penandatangan MOU Kelas Wartawan Program S1 dan S2, di Kampus IBLAM Depok, Rabu (20/11/2019).

img-1574233222.jpg

Penandatangan dilakukan oleh Ketua Presidium Sekber Wartawan Depok, Herry Budiman dan Ketua STIH Iblam, Dr, Adi Sujatno, SH, MH disaksikan Ketua Yayasan Iblam, Rahmat Dwi Putranto, SH, MH, Sekda kota Depok, Hardiono, Ketua BMPS Kota Depok, H Acep Al Azhari, dan MKKS SMK, Budiyanto dan seluruh tamu undangan.


Herry Budiman, Ketua Presidium Sekber Wartawan menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas antara Sekber Wartawan dan STIH Iblam.

img-1574233242.jpg

"Kami apresiasi kerjasama ini. Kelas Wartawan ada 28 mahsiswa, S1 dan S2" kata Herry.


Dia menambahkan bahwa kerjasama tidak sebatas beasiswa mahasiswa kelas wartawan, namun juga hal-hal lain secara proporsional dan profesional.


"Jadi, banyak hal yang akan kita kolaborasikan dengan STIH Iblam. Penyuluhan hukum ke Sekolah-sekolah, bina hukum di 40 Desa di kabupaten Bogor" tandasnya.


Sementara, Ketua Yayasan Iblam, Rahmat, mengatakan semoga kerjasama dengan Sekber terus ditingkatkan dan bisa sinergis terus.


"Saya apresiasi Sekber, dan ucapkan terimakasih bisa kerjasama dengan kami. Selamat datang kepada mahasiswa wartawan" ujar Rahmat.  

img-1574233259.jpg

Dalam seminar tersebut menghadirkan 2 nara  sumber dari praktisi hukum guru Indonesia dan dosen yang juga pemerhati  pendidikan, sementara para peserta seminar yang sebagian besar adalah guru BK dan para siswa SMP/SMK dari beberapa wilayah di kota depok.


DD/INFO DEPOK

Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

Info Depok

Info Depok adalah media online komunitas yg didirikan dari warga Depok untuk warga Depok. Ingin menulis di infodepok.net? Kirim tulisan Anda ke kontakinfodepok@gmail.com

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Go to TOP