SUKSES ! HARI PERTAMA MUSIK UNTUK REPUBLIK DI PENUHI LAUTAN PENONTON

INFO DEPOK  -  Konser MUSIK UNTUK REPUBLIK (MUR) di hari pertama (Jumat,18/10) di datangi Ribuan penonton dari berbagai wilayah bahkan termasuk luar kota,Meski di siang hari belum terlihat ramai karena kemungkinan masih tergolong weekday namun menjelang pukul 7 malam penonton mulai berdatangan dan mulai memadati area depan hingga ujung panggung .

img-1571473341.jpg

Dalam setiap band yang tampil panitia MUR menayangkan cuplikan pesan persatuan perdamaian dan pentingnya pancasila dalam bermasyrakat dari mantan presiden terdahulu dan juga para pengisi acara yang tampil, beberapa Band pun terlihat membawakan lagu nasional yang di nyanyikan bersama para penonton sehingga merubah suasana menjadi haru.

img-1571473415.jpg

Ketua produksi Ezra Simanjuntak menilai meski tadi malam penonton penuh sesak namun menurutnya bisa lebih ramai lagi jika semua orang berfikir positif tanpa perlu mengaitkan ke hal lain dan ini murni dari para musisi untuk Indonesia bukan seperti yang di beritakan sebelumnya.

" Hari pertama lumayan,masih ada banyak yang bisa di perbaiki tapi so far lumayan lancar,rundown cukup terjaga dan 2 hari ke depan akan lebih bisa kita maksimalkan " papar Ezra Simanjuntak.


" Ada beberapa hal juga yang orang salah faham tentang acara ini, dan itu di satu sisi gua bisa maklumin dan di satu sisi maaf " Lebay sih,kenapa? Karena itu salah faham dari baca pemberitaan media sebetulnya " Tambah Ezra mengklarifikasi.


Beliau juga yakin jika tidak ada isu tersebut penonton bisa 2 kali lipat dari malam ini dan intinya hari ini apa pun yang terjadi ini adalah sebuah pembuktian secara nyata bagi dirinya pribadi dan Panitia MUR.

img-1571473493.jpg

Meski dengan persiapan hanya 2 bulan dan tanpa sponsor MUR tadi malam membuktikan bahwa Kampanye persatuan yang di ingin di sampai kan para Musisi melalui bahasa musik dan visual mampu membius para penonton yang hadir dan kembali di sirami semangat nasionalisme.

img-1571473523.jpg

KOTAK,TONY Q,NAFF ,JECOVOX,GUGUN GBS,TIPE X,dan seluruh band yang tampil dengan maksimal kemarin hingga malam mendapat apresiasi yang luar biasa dari para penonton dan MC Sandy PAS Band pun berhasil mengocok perut penonton dengan guyonan ringan, dan hari ini (Sabtu,19/10)  Inul Daratista,Jamrud,Edane,Ntrl,bunga,funky kopral,RTF bahkan siksakubur akan menghingar bingarkan Buperta Cibubur hingga larut malam.


Sampai jumpa di kerumunan.


DD/INFO DEPOK

Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

Info Depok

Info Depok adalah media online komunitas yg didirikan dari warga Depok untuk warga Depok. Ingin menulis di infodepok.net? Kirim tulisan Anda ke kontakinfodepok@gmail.com

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Go to TOP