TERAPI SEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT BAYAR SEIKHLASNYA

Harjamukti Cimanggis  

INFO DEPOK - Sebuah terapi totok syaraf sederhana di Harjamukti mendadak viral di kalangan warga Harjamukti, karena selain dapat menyembuhkan berbagai penyakit biayanya pun tidak di patok alias seikhlasnya karena menurut sang terapis Gus Iwan terapi totok syaraf ini menyalurkan energi listrik ke tubuh yang bertujuan menghancurkan ion ion negatif atau partikel buruk dalam tubuh dengan kecepatan 0,7 detik dengan durasi hanya 3 menit.

Berbagai penyakit seperti stroke,asam urat,diabetes,batu empedu,kangker, kolesterol,ambeyen,leukimia dll bahkan untuk pecandu narkoba dapat di SEMBUHKAN dengan hanya beberapa kali terapi dan durasi yang sangat singkat, Beberapa testimoni tentang kemanjuran klinik ini pun langsung di rasakan oleh pasien.

" suami saya  terapi di situ juga dan bagus hasilnya hanya dengan beberapa kali terapi " Ujar mimi warga Harjamukti.

" kalo untuk biaya karena tujuannya untuk silaturahmi sebenarnya tidak dipungut biaya tapi jika di rasa sungkan boleh cukup dengan seikhlasnya dan semampunya " Papar gus Iwan.


img-1570283957.jpg

Klinik yang berada di depan SD harjamukti 2 ini dalam sekali terapi hanya membutuhkan waktu 3 menit dan langsung bisa merasakan hasilnya,  terapi totok syaraf jari kaki dan tangan ini tentunya menggunakan cara islami.

img-1570283990.jpg

Banyak warga yang terbantu dan perlu tahu tentang terapi ini dimana ketika rumah sakit membutuhkan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah di sini hanya perlu membayar seikhlasnya serta tidak membutuhkan waktu yang lama dalam sekali terapi.



DD/INFO DEPOK


Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

Info Depok

Info Depok adalah media online komunitas yg didirikan dari warga Depok untuk warga Depok. Ingin menulis di infodepok.net? Kirim tulisan Anda ke kontakinfodepok@gmail.com

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Go to TOP