Rayakan Idul Adha, The Park Sawangan Bagikan Hewan Qurban Untuk Masyarakat Sekitar

BOJONGSARI, INFODEPOK.NET
 Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, The Park Sawangan kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 6 ekor kambing yang disalurkan untuk beberapa tempat yang berlokasi di wilayah sekitar Mall The Park Sawangan pada 13 Juni 2024. 

Pembagian hewan gurban merupakan komitmen dari The Park Sawangan sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di Kota Depok untuk mendukung dan membantu masyarakat yang berada di sekitar lokasi mall.

Penyerahan hewan gurban diwakilkan oleh Indah M Soeryadiredja selaku Mall Manajer The Park Sawangan yang memberikan secara langsung kepada RT 06 Serua dan RW 04 Serua masing-masing berupa 1 ekor kambing, Kecamatan Bojongsari dan Yayasan Minharjurrosyidiin masing-masing berupa 2 ekor kambing. 
Dalam momen yang penuh berkah ini, The Park Sawangan berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar lingkungan mall. 

“Kegiatan membagi hewan gurban adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar lingkungan The Park Sawangan," jelas Indah. 

Dalam kesempatan ini, The Park Sawangan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini, serta berharap agar The Park Sawangan dapat terus memberikan manfaat positif kepada masyarakat dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjungnya. 

Kami juga berharap hal ini juga sebagai ajakan untuk berbagai pihak agar bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Sawangan" ucapnya.
 Indah menambahkan, melalui kegiatan CSR ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara The Park Sawangan dengan masyarakat sekitar. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Rayakan Idul Adha, The Park Sawangan Bagikan Hewan Qurban Untuk Masyarakat Sekitar"