CIPTAKAN GENERASI PENERUS YANG BERAHKLAK & BERPRESTASI KOMITMEN DALAM MILAD KE 5 YAYASAN AR ROYYAN KALIMULYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam

Shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW

Allah menciptakan akal untuk manusia dapat berpikir ke arah yang baik atau arah yang tidak baik. Allah pun menciptakan hati nurani manusia agar dapat  merespon yg dirasakan sesama makhluk nya. 
Lebih utamanya Allah menciptakan manusia untuk beribadah atau menyembah Allah. Hal ini dijelaskan dalam surat Az-Zariyat ayat 56 "Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku. " 

Dalam hal beribadah kepada Allah , kita harus mengetahui dan mempelajari serta mengapresiasikan ilmu yang dipelajari. 
Ilmu sangat penting supaya kita dapat beribadah dengan benar dan baik. 

Pembahasan diawal dapat kita ketahui bahwa pendidikan sangat penting untuk mendapatkan ilmu. Pendidikan yang berkualitas dan terstruktur dengan baik dan benar akan membantu kita dan semua menjadikan manusia yang berakal dan berilmu. Allah berfirman bahwa derajat suatu pendidikan ilmu pengetahuan sangat penting dalam surat Al Isra ayat 36 "Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabannya. "

Seharusnya kita sebagai makhluk yang diberikan akal dan hati dapat ikut serta dalam meningkatkan pendidikan dan perekonomian yang bermanfaat dan maju. Dan bagi penerus bangsa agar dapat ikut serta kembali memajukan Pendidikan dan Perekonomian. 

Yayasan Ar Royyan Kalimulya adalah Yayasan yang salah satunya memiliki visi misi untuk memajukan generasi bangsa yang berakhlak dan dapat ikut serta memajukan perekonomian bangsa dan negara. Yayasan Ar Royyan diketuai oleh anak muda bangsa yang berprestasi dan  semangat menimba ilmu dan pengalaman, yakni Ust. H. Rafi Muzzani. 
Yayasan Ar Royyan Kalimulya memiliki tingkatan pendidikan dimulai dari Majelis Ta'lim, Rumah Tahfidz Ar-Royyan, TPQ Ar-Royyan, KBIT Montessori Ar-Royyan, TKIT Ar-Royyan, SDIT Ar-Royyan, dan insyaAllah akan membangun SMPIT Ar-Royyan. 

Dalam rangka milad ke 5 tahun Yayasan Ar Royyan Kalimulya menghadirkan berbagai rangkaian acara dan menyediakan berbagai stand UMKM yg insyaAllah akan diadakan Hari Sabtu, 27 Juli 2024.

Yayasan Ar Royyan Kalimulya membuka kembali Penerimaan Peserta Didik Baru untuk tahun ajaran 2025-2026 untuk setiap jenjang pendidikan. Kami tunggu kehadiran bapak, ibu, siswa/i adik dan kakak semuanya. 

Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Info Bazar dan sponsorship 
(0821-2076-0853 ibu Ghina)
Instagram @arroyyan_kalimulya
( RAY/ID) 

Posting Komentar untuk "CIPTAKAN GENERASI PENERUS YANG BERAHKLAK & BERPRESTASI KOMITMEN DALAM MILAD KE 5 YAYASAN AR ROYYAN KALIMULYA"