Ventour Travel Lepas 230 Jamaah Umroh , Ada Yang Usia 3 Tahun

JABODETABEK I INFODEPOK.NET
Travel Haji Dan Umroh yang berpusat di Sukmajaya Depok, VENTOUR TRAVEL, melepas sebanyak 230 jamaah umroh perdana di tahun haji 1446H, Jumat 19 Juli 2024.

Agenda pelepasan sekaligus peresmian tersebut berlangsung di Lobby Hotel ANARA Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Direktur Utama sekaligus Ceo VENTOUR TRAVEL, Annissa Zulfida Umasugi, menyebut 230 Jamaah yang berasal dari berbagai wilayah  di Indonesia tersebut sebelumnya telah diberikan arahan sekaligus bimbingan teknis.
Photo : Annisa Zulfida Umasugi. 

"Ada yang paling muda usia 3 Tahun dan yang paling senior kelahiran tahun 1945, Alhamdulillah setiap keberangkatan yang termuda dan paling senior kita berikan apresiasi, " Jelas Direktur Utama VENTOUR TRAVEL Annissa Zulfida.

Seluruh jamaah mendapat fasilitas dan pelayanan yang memang tengah dipersiapkan secara matang, bahkan saat bimbingan teknis pun para peserta diingatkan untuk tidak cemas saat di Mekkah karena ada tim Ventour travel yang siap siaga selama 24 jam penuh.

Dengan paket umroh mulai 20,9 juta rupiah selama 9 hari para jamaah Ventour Travel yang telah diberangkatkan tadi malam mendapat keistimewaan khusus.

"Jadi kita memang ada paket low cost umroh dan tentunya benefit yang didapatkan insyaallah Ventour terpercaya terbukti dan rekomended, kita pasti  tepat keberangkatannya karena ketika jamaah ambil paket umroh tanggalnya sudah tepat kita pasti sudah booking pesawat dan tiket jadi tidak ada lagi yang namanya perubahan," Imbuhnya.
Photo : Dirut Ventour Travel

Dirinya juga menyebut beberapa keistimewaan ketika melakukan keberangkatan ibadah umroh perdana melalui Ventour travel.

"Insyallah, kalo keistimewaan untuk jamaah perdana biasanya penyambutannya lebih meriah, belum begitu padat dan harganya lebih murah karena bukan termasuk high season," Sambungnya.

Menurutnya, kategori high season keberangkatan umroh sendiri biasanya pada bulan bulan menjelang akhir tahun.
Photo : Jamaah Umroh Ventour travel

Untuk memesan paket umroh,haji dan muslim tour lainnya melalui Ventour Travel bisa mendatangi kantornya di :

VENTOUR TRAVEL
Jl. K.H. M. Yusuf  No. 18 A-B, Mekarjaya, Depok atau melalui media sosial Instagram dan TikTok @ventour_travel

Informasi 
WA 0812-9993-9061


DV/ID

1 komentar untuk "Ventour Travel Lepas 230 Jamaah Umroh , Ada Yang Usia 3 Tahun"