GPN Peringati HUT RI Ke 79 Sekaligus Lantik Ketua DPD DKI Jakarta

Photo : Ketum GPN Melantik Ketua DPD DKI

INFODEPOK.NET I JABODETABEK
Gelora Persatuan Nusantara (GPN) melantik Farid Numairy yang dipercaya menjadi ketua DPD DKI Jakarta, pelantikan yang dilaksanakan sekaligus memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tersebut menjadi momen sakral bagi pelebaran sayap organisasi GPN ke depan.

"Dengan ini kami dari Gelora Persatuan Nusantara Mengucapkan selamat HUT RI Ke 79, di mana saat ini juga saya sebagai Ketua Umum GPN melantik Ketua DPD DKI Jakarta," Terang Ketum GPN, Barito.(18/8/24) 

Dijelaskan oleh Ketum GPN bahwasanya Farid Numairy yang resmi sebagai ketua DPD DKI tersebut merupakan sosok pemuda yang aktif dalam berorganisasi dan juga seorang pengusaha muda.

Barito juga berharap ketua DPD DKI yang baru dilantik tersebut dapat berperan totalitas memenangkan Pilkada serta sukses dalam menjalankan tugas.

"Nomor satu program intinya memenangkan Pilkada DKI,terus ya kita pokoknya GPN ini berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Indonesia menjadi lebih baik lagi," Ujar Farid Numairy.

Ditempat yang sama Farid Numairy mengaku bangga dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan GPN sebagai Ketua DPD DKI dimana dalam waktu dekat dirinya akan fokus membenahi struktur dan juga membahas agenda program dengan DPP.
DPP Gelora Persatuan Nusantara

Di lain sisi, upacara HUT RI ke 79 yang dilakukan GPN menganut plurasime persatuan dan kesatuan dengan memakai baju adat, memadukan berbagai suku dan agama.

Tak ketinggalan,paduan suara Gabrela juga masih dipercaya untuk menyanyikan lagu kebangsaan dalam peringatan HUT RI Ke 79 tersebut.
Photo (kiri) Sekjen GPN, Dodes D Gultom

"Mereka (Gabrela) selalu kita libatkan dalam agenda kegiatan seni budaya dan Gabrela sudah resmi kita angkat menjadi badan di GPN, untuk itu saya berharap Gabrela juga bisa sama sama memajukan Gelora Persatuan Nusantara, " Pungkas Dodes D Gultom, Sekjen GPN.

DV/ID

Posting Komentar untuk "GPN Peringati HUT RI Ke 79 Sekaligus Lantik Ketua DPD DKI Jakarta"