Dapet Nomor Urut 2, Ketua GPM: Alhamdulillah itu Harapan Pak SS Chandra

Ketua GPM (Kedua Dari Kanan). 

INFODEPOK.NET, MARGONDA
Penetapan nomor urut bursa calon kepala daerah (Walikota) yang dilakukan oleh KPU Kota Depok yang berlangsung di Gedung serba guna Hotel Bumi Wiyata tadi malam (Senin,23/9/24) telah mendapatkan titik terang.

Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin, menyebut bahwa pasangan IBH Ririn mendapat nomor Urut 1 sedangkan pasangan SS Chandra dengan Nomor Urut 2.

"Sudah kita tetapkan dan sepakati bahwa masing masing pasangan telah mendapat nomor urut untuk Pilkada tahun ini, Dimana IBH Ririn Nomor 1 Dan SS Chandra di nomor 2," Imbuh Ketua KPU Depok, Willi Sumarlin.

Merespon hal tersebut, Ketua Gerakan Pengawalan Masyarakat (GPM)  yang akrab di sapa Bunda Yusnizar selaku pendukung dari pasangan SS Chandra ikut bersuara.

"Alhamdulillah nomor 2, karena memang (itu) harapan dari pak Supian dan Pak Chandra, jadi Alhamdulillah  apa yang kita inginkan dan cita citakan itu sudah dapat, " Ucap Yusnizar.

Menurut Ketua GPM Tersebut, Itu menjadi bukti 'sinyal' pemberi jalan kemudahan yang diberikan oleh Allah SWT untuk pasangan SS Chandra.
"Semoga ke depan Pak SS Dan Pak Chandra menang dengan dukungan masyarakat yang menginginkan perubahan di Kota Depok, " Sambungnya.

Untuk Tanggal Pemilihan Walikota Depok sendiri akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024 secara serentak.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Dapet Nomor Urut 2, Ketua GPM: Alhamdulillah itu Harapan Pak SS Chandra"