Tipu Tipu, Karya 'Balas Dendam' Dari MUSAFAT Bikin Berpogo Pogo Ria.

MUSIK I INFODEPOK.NET
Dunia sekarang penuh Tipu menipu, begitulah kira kira menurut Band yang beraliran Reggea Roots yang berasal dari Jakarta timur ini.

MUSAFAT akhirnya merilis single perdana mereka berjudul “TIPU TIPU” di bawah naungan label FREEDOM HITS RECORD.

Dengan sentuhan karya musik yang membuat para pendengarnya tanpa sadar untuk selalu berpogo pogo ria.

"Seperti yang pernah semua orang rasakan banyak sekali di circle manapun selalu ada saja orang yang sulit sekali buat berkata jujur, dan semua momen di jadikan ajang bisnis untuk kepentingan pribadinya sendiri, dengan merugikan banyak orang," Ujar Personil MUSAFAT.

Dari keresahan semua itu, MUSAFAT tuangkan ke dalam karya perdananya dengan tujuan membuat orang orang yang menipu sadar akan tingkah lakunya akan membuat dia terjatuh dengan sendirinya.

Walaupun lagu ini tentang kekecewaan atas tipu menipu, tapi lagu ini memiliki aransemen musik yang energik dan alunan musik yang membuat kalian melayang bahkan untuk orang yang tidak terlalu suka musik akan terhipnotis dengan lagu ini.


MUSAFAT adalah band dari Indonesia tepatnya di Jakarta Timur, berdiri di tanggal 1 september 2024 dan terdiri dari 6 personil yaitu :

1. Rif’Q : Vocal
2. Goliegong : Rapper
3. Danang : Gitar 
4. Didik : Bass
5. Mufli : Gitar
6. Bunchit : Drum

Mereka dipertemukan lewat project musik sebelumnya, dimana mereka adalah para additional dari band yang terbentuk sebelum MUSAFAT, karena menurut mereka merasa ada sesuatu rasa yang berbeda saat jamming barsama sama, ternyata mendapatkan satu chemistry yang sama.

Makanya terbentuklah MUSAFAT,
MUSAFAT itu memiliki arti,”MU”dalam ilmu fisika digunakan sebagai variabel berbagai persamaan dan “SAFAT” nya melambangkan pesona dan karisma
Jadi harapan dari nama tersebut walaupun mereka banyak berbedaan dalam ganre musik tapi menjadi satu persamaan dalam menciptakan pesona dan karisma (KARYA)
Atau banyak juga yang mengartikan MUSAFAT itu singkatan dari MUSYAWARAH MUFAKAT.
Karena adanya pengalaman internal dari masing masing personil, setiap membuat keputusan di dalam sebuah band hanya di sepakati oleh segelintir member saja tanpa ada nya musyawarah bersama, makanya mereka membuat MUSAFAT.

"Lagu MUSAFAT yang berjudul TIPU TIPU ini sudah bisa kalian lihat untuk musik videonya di channel youtube FREEDOM HITS RECORD, " Ujar Golie.

Dan akan segera bisa dinikmati dan didengarkan diberbagai digital platform musik digital.

Social Media:
Instagram : @musafat.official
Tiktok : @musafat.official
Facebook : Musafar ID
Email : musafataoffcial@gmail.com
Youtube : Freedom Hits Record
CP : 0838-7672-6686 (Chirst)

DV/ID

Posting Komentar untuk "Tipu Tipu, Karya 'Balas Dendam' Dari MUSAFAT Bikin Berpogo Pogo Ria. "